Home | News | Product | Contact Us

Menciptakan Bio Energi dalam Tubuh

Tanggal : 2014-03-04

Bismillahirrahmaanirrahiim ..

Bioenergy tubuh merupakan obat mustajab penangkal segala macam masalah.

Apakah Bioenergy tubuh ?

Bioenergy tubuh adalah medan elektromagnetik yang dipancarkan oleh gelombang otak dan susunan saraf pusat yang dirangsang oleh variasi aktifitas hormone yang diproduksi oleh kelenjar dalam tubuh.

Mengapa demikian ? karena dalam tubuh manusia ada satu kelenjar yang penting yang berhubungan dengan emosi senang, susah, sedih, tabah, tawakal. Kelenjar ini adalah kelenjar thymus yang berada di sekitar dada, disebut sebagai cakra jantung. Kelenjar ini bekerja untuk menstabilkan emosi sebagaimana disebut dalm QS. Abasa 18-19

 

 

Yang maknanya adalah “Dari sesuatu yang bagaimanakah manusia itu tercipta. Dari setitik nuthfah diciptakan dan diatur”. Bagaimana caranya agar kelenjar tersebut bekerja dengan baik ? yaitu dengah mengkonsumsi makanan yang bernutrisi secara lahiriyah dan bathiniyah. Ada dua hal dalam islam yang dapat menyehatkan jasmani dan rohani manusia:

1.       Madu, yang ada dalam QS. An-Nahl 68-69 “Dan Tuhanmu mengilhamkan kepada lebah, buatlah sarang di gunung-gunung, di pohon-pohon kayu dan di tempat-tempat yang dibuat manusia. Kemudian makanlah dari segala (macam) buah-buahan lalu tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam0macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran  Allah) bagi orang yang berpikir.”

2.       Al Quran,  yang ada dalam QS. Al Isra 82. “Kami turunkan dari Al Quran (sesuatu) yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang yang beriman, sedangkan bagi orang yang zalim (Al Quran itu) hanya akan menambah kerugian.”

Dua hal dalam Al Quran yang dinyatakan sebagai pakaian yang baik untuk muslim seperti tertera dalam QS. Al ‘Araf 26 “Wahai anak cucu Adam, sesungguhnya kami telah menyediakan pakaian untuk menutupi auratmu dan untuk perhiasan bagimu. Tetapi pakaian taqwa, itulah yang lebih baik. Demikianlah sebagian tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka ingat.”

Ayat-ayat tersebut mencakup semua aspek psikis yang harus kita jalani sebagai hamba Allah yang bernabikan Muhammad SAW. Karena dalam ayat-ayat tersebut berkaitan dengan sepuluh macam criteria agar menjadi manusia yang mendapat rahmat dan ampunan Allah serta selamat dunia akhirat. Bagian terpenting adalah memiliki bioenergy tubuh sebagai penangkal masalah hidup menuju manusia yang nafsul muthma’inah.

Sepuluh criteria tersebut terdapat dalam QS. Al Ahzab 35 “Sungguh, laki-laki dan perempuan muslim, laki-laki dan perempuan mukmin, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam ketaatannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyuk, laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak (menyebut) nama Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar.”

1.       Laki-laki dan perempuan  yang menjadi muslimin dan muslimat berdasarkan QS. Al Fatihah

2.       Laki-laki dan perempuan yang menjadi mukminin dan mukminat berdasarkan QS. Al Baqarah 1-4

3.       Laki-laki dan perempuan yang taat beribadah berdasarkan QS. Al Fajr 27-30

4.       Laki-laki dan perempuan yang benar berdasrkan QS. Al Ashr, QS Al Imran 104.

5.       Laki-laki dan perempuan yang sabar berdasarkan QS. Al Imran 200

6.       Laki-laki dan perempuan yang khusyuk berdasarkan QS. Al Mukminun 1-12

7.       Laki-laki dan perempuan yang bersedekah berdasarkan QS. At Taubah 103

8.       Laki-laki dan perempuan yang berpuasa berdasarkan QS. Al Baqarah 183

9.       Laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya berdasarkan QS. Al Mukminun 5

10.   Laki-laki dan perempuan yang banyak (menyebut) nama Allah berdasarka QS. Al Ahzab 41

Demikian sedikit mengenai pembahasan tentang mencipatakan bioenergy dalam tubuh menurut islam. Semoga hal ini dapat kita praktekan dalam kehidupan sehari-hari.



< Back to home